Kamis, 25 Desember 2014

TeknoSains7 : Onepiece Vs Naruto Vs Dragonball

By Haekal   Posted at  16.06   Game No comments


Yo minna san ^^, pertama pasti bingung dengan judul diatas :\ gimana ya kalo Luffy laawan Naruto siapa yang menang ?? pasti pernah mikir begitu, nah kini Bandai Namco membuat pertanyaan itu akan terjawab sepenuhnya ^^ simak yang berikut ya ^^

Apa jadinya kalau para jagoan anime seperti Naruto, Son Goku, Monkey D. Luffy, Ichigo Kuosaki hingga Kenshin Himura bertarung dalam satu arena ? Bisa dipastikan game tersebut akan menjadi game bikin penasaran.

Ya, game berjudul J-Stars Viktory VS+ itu dikabarkan akan ‘keluar kandang’ yang sebelumnya hanya beredar di Jepang dan akan menuju pasar Eropa dan Amerika Serikat pada musim panas 2015.

J-Stars Victory VS+ pertama kali dirilis oleh Bandai Namco pada tanggal 19 Maret 2014 lalu. Sayangnya, game tersebut hanya rilis di kawasan Jepang dan terbatas untuk platform konsol PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

Dalam gamerancangan The Spike Chunsoft ini, pemain akan merasakan serunya bermain game baku hantam dengan plot manga dan karakter anime lebih dari 30 judul Shonen Jump waralaba, yang meliputi One Piece, Naruto, Bleach, Dragon Ball Z, dan masih banyak lagi.

Pemain dapat bertarung menggunakan karakter-karakter popular tersebut dengan beberapa mode permainan, sperti tory dan 2 vs 2 Team Battle. Bandai juga akan memastikan regional barat juga akan mendapat akses mode Arcade eksklusif pertarungan One-on-One.


“Dengan karakter anime dan manga yang tumpah ruah, J-Stars Victory VS+ akan menjadi judul game yang dinanti oleh penggemar anime dan gamer yang hanya bisa memimpikan game ini hadir di regional barat,” ujar Chris Gilbert, Senior VP of Sales and Marketing Bandai Namco Games America.

“Hari ini kami membuat mimpi itu menjadi nyata. Game pertarungan crossover unggulan ini siap mengadu beberapa karakter anime terkenal dalam sebuah perempuran yang tak pernah terpikirkan sekalipun,” tambahnya.

Dengan rilisnya J-Stars Victry VS+ di luar Jepang, besar kemungkinan game ini bisa dimainkan oleh gamer di Indonesia, walaupun dengan regional Barat

Nah, gimana kan ? pasti udah ga sabar pengen nyobain game itu ^^ sabar aja yah soalnya dirilisnya pada musim panas 2015 dan itu cuma kemungkinan bisa gamer Indonesia bermain game tersebut. Selain itu pasti banyak juga otaku yang pingin maen game juga ^^ yah saya juga termasuk ^^.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 TeknoSains. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.