Selasa, 21 Oktober 2014

TeknoSains7 : VR Murah dari Archs

By Haekal   Posted at  04.10   Game No comments

Kabar gembira untuk para gamers ^^, kini telah ada alat VR (Virtual Reality) yang MURAH !!!, O_o nah lho , masak sih ada yang murah, biasanya kan mahal mahal O_o.

Yak itu dia gambarnya di atas, developer dari VR yang murah ARCHOS kabarnya akan meluncurkan headset VR yang harganya sekitar $30 (atau sekitar IDR. 360.000).

Perangkat ini bekerja dengan memberikan penglihatan stereoskopik dari ponsel atau smatphone kawan. Sementara itu spesifikasinya belum terungkap, “itu tampaknya ringan namun kuat” menurut Archos (Produsen Asal Prancis).

Perangkat ini juga membolehkan smartphone dengan ukuran layar hingga 6 inch. Menariknya tak Cuma Android, Archos VR juga bias di gunakan oleh smartphone dengan platform iOS dan Windows Phone. Akan tetapi untuk hasil yang optimal, Archos menyarankan menggunakan ponsel berprossesor quad core dengan layar minimal 5 inch dan telah mengusung resolusi FHD (1920x1080 pixel). Juga Archos Mengklaim bahwa headset VR buatannya itu kompatibel dengan berbagai aplikasi  VR yang ada. Pun begitu Archos juga menyediakan aplikasi bawaan berupa video player yang memungkinkan pengguna menonton video dalam mode stereoscopic.

Begitulah headset VR dari Archos, tertarik untuk membelinya ? gamers sejati pasti beli dong ^^.

Bye Bye ~~

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 TeknoSains. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.