Rabu, 22 Oktober 2014

TeknoSains7 : Sony Xperia M2 Aqua

By Haekal   Posted at  06.31   Gadget No comments

Selamat malam kawan-kawan di manapun anda berada meskipun jarak terbentang di antara kita namun kita masih dapat terhubung dengan “Internet” :v

Akan tetapi kita tidak sedang membahas tentang internet disini (LoL) SFX : Ba Dumm Tss,,,,,,,,, yak udah cukup basa basinya ntar makin basi deh, to the point aja sesuai judul :v

Hari ini sobat teknosains7 akan membagi kepada teman teman sebuah informasi yang telah ane search ke mbah google dan ane dapat ini nih : “Sony Xperia M2 Aqua”
Jreng Jreng !! ini dia

Yak Xperia M2 Aqua besutan Sony tersebut adalah salah satu produk sony yang masih satu keluarga dengan M2 dan M2 dual, bias kita simpulkan sama sama bahwa Sony Xperia ini memang tahan air sesuai dengan namanya “Aqua”.

Xperia M2 Aqua dipengaruhi oleh desain dari ponsel premium tahan air Sony, maksudnya sesuai dengan kriteria IP65 dan IP68, Xperia M2 Aqua terlindung dari susupan debu dan sekaligus tahan air asalkan semua port dan penutup terpasang erat, juga terlindung dari semburan air bertekanan rendah sesuai dengan IP65 dan dapat dibawa hingga kedalaman 1,5 m di bawah permukaan air selama 30 menit sesuai kriteria IP68.

Smartphone ini juga mempunyai kamera yang bias dibilang “lumayan” sih yaitu 8 MP, sangat pas dipakai ketika mengabadikan moment di bawah air bersama keluarga atau teman.

Mm pasti baterainya cepat habis ‘-‘, oo tidak smartphone ini ditunjang dengan daya sebesar 2330 mAh yang dapat memutar music hingga 37 jam 31 menit, dan juga ada fitur tambahan apabila baterai tinggal sedikit dan tidak ada sumber listrik di mana-mana, dapat menggunakan “Mode Baterai Stamina” yang dapat membuat daya baterai smartphone anda dapat bertahan lebih lama.

Lelet ?, tidak ada kata lelet dalam smartphone ini, karena ditunjang dengan dapur pacu berprosesor Quad-Core Qualcomm® SnapdragonTM 1,2 GHz yang dapat mendukung kegiatan multitasking di smartphone anda, dan juga dapat mendukung adanya sinyal 4G/LTE sebagai modem internal yang memiliki kecepatan unduh hingga 150 Mbit/dtk dan unggah hingga 50 Mbit/dtk.

Nah gimana temen temen teknosains7 tertarik ? tunggu kapan dirilisnya ya ^^, yang sabardah. Oke sekian dari saya

Bye Bye ~~

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 TeknoSains. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.